harmony

harmony

Selasa, 23 Februari 2010

sang nyonya

seorang nyonya duduk di depanku dengan sebuah cerita
diselonjorkan kakinya dalam desah penuh kenyamanan
...aku terjebak katanya...
aku terpesona pada setiap lafal yang dia ucapkan
tiba-tiba saja aku jatuh kasihan pada sang pemburu
nyonya itu menarik kakinya sambil tersenyum
dekik di pipinya dalam, sedalam arti yang dia dendangkan
...aku ingin lebih katanya...
ah musang itu tertipu, ternyata dia menangkap sang rubah betina
aku tak bisa menahan seringai
tatkala pikiran ini menghantamku
akupun terjebak dalam jebakan kata kata
di depan nyonya yang merasa dirinya terjebak
sang nyonya masih duduk di depanku
sambil menarik ujung keliman roknya yang terpuntir
baginya sang belahan hati adalah musang si pemburu

pati, 23 feb 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar