harmony

harmony

Kamis, 01 April 2010

maaf, aku tetap ada walau kau pejamkan mata

duduk sajalah kau disitu..tak apa
akan kutarikan sebuah tarian yang tak kan kau pahami
geliatnya membuatmu bingung bahkan jijik
karena setiap peluh yang mengalir dijidatku akan mencorengmu
tepat dikulit yang membungkus dadamu tanpa hati

pandangi saja aku dari situ..itu tak mengapa
akan kunyanyikan sebuah nyanyian yang mengganggumu
setiap nadanya membuatmu menghayalkan jeda
karena setiap liur yang tertelan akan membuatmu memalingkan wajah
tepat dikulit yang membungkus bibir tanpa senyum

ah kau mau tersenyum juga disitu..tak masalah
karena aku akan menuliskan rangkaian kata yang mengusikmu
setiap komanya membuatmu berfikir aku mabuk dan terobsesi
karena setiap goresan yang kubuat akan membuatmu melihat aku
tepat dimatamu yang tak pernah melihat jika aku ada

aku ada..walau tak sama denganmu
dan kau tak bisa mengutukku dihari jadiku
karena kau akan mengutuk hari dimana kau ada didalamnya

pati, 1 april 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar