harmony

harmony

Rabu, 14 April 2010

terdengar absurd kah?

dalam masa kanak kanak ku, aku takut sekali jatuh sakit, karena ketika aku sakit aku akan
bermimpi hal yang sama berulang ulang. dalam mimpiku, kedua tanganku berusaha memampatkan udara yang pekat bagai kabut di kedua genggamanku. semakin besar usahaku, semakin liar kabut itu berputar. biasanya aku akan bangun dengan baju basah kuyup oleh keringat. yang lucu adalah, dalam kedewasaanku, ketika aku serasa sedang 'memampatkan kabut' , aku sakit. memampatkan kabut ialah jika aku masuk dalam hal yang tak kumengerti, dalam kebingungan yang tak kumengerti, dalam kemarahan yang tak kumengerti, dalam kerinduan yang tak kumengerti, dan ketika aku gagal untuk memahamimu.dan yang lebih sakit adalah ketika aku tak mampu memahami diriku sendiri.apa yang terjadi denganmu saat ini? apakah kau sedang 'memampatkan kabut' di kedua kepalmu? andai kau merasa letih, kau tau dimana bisa mencariku. aku hanya berharap, barangkali tak akan terasa seberat itu jika empat kepal tangan yang berusaha 'memampatkan kabut'. aku tahu, ada kau disitu. aku tahu, kau mengerti maksudku.

...yoel..

pati, 14 april 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar