harmony

harmony

Senin, 11 Oktober 2010

surat surat yang lupa ku poskan

1

jalan kita pernah sama, ketika bercabang, kita bersisian,

sayang, sepertinya susuran kita berbeda, jendela kita berbeda

tak ada yang salah, namun cerminmu tak bisa kau pasang

di jendelaku

apa kau pandang bukit itu lewat kaca mataku?

zku pernah mencoba memandang pepohonan lewat

matamu, aku hanya tak mengerti



2

waktu telah semakin tua, semakin bersahabat dengan senja,

jam jam berdetak pongah menunjukkan yang tersisa,

aku masih teringat ucapmu kala itu

'jalanlah dengan kepala tegak walau waktu bukan milikmu

namun ada selama kau ada'

jadi jangan pandang aku dengan telunjukmu yang bergetar

seakan aku pongah



3

diam, selalu rumah yang megah, buat amarah yang memagma,

sakit yang mengkristal dan berduri tajam, dan pandangan

yang kau baur dengan hitam

diam, sebuah pongah pada prasangka, seiring kepasrahan

dalam ketakberdayaan

kau dimana?



4

aku ada

kau ada

kita hanya tiada

pada waktu yang ada

lalu waktu membuat kita : diam



pati, 8 oktober 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar