harmony

harmony

Rabu, 10 Maret 2010

andai aku ingat selamanya

memori...kenangan...adalah sesuatu yang tak terselami
kita tidak tau bagaimana dia bekerja
ada banyak hal yang ingin kita ingat
tetapi kita malah gagal untuk mengingatnya
aku ingin menyimpan hari yang pernah kita lalui
namun yang selalu terkenang hanyalah damai yang menyertainya
aku ingin mengingat cara kau tersenyum
namun yang kuingat hanyalah rasa hangat yang muncul di hati
aku ingin mengingat bahwa kau bagian hidupku dulu
namun yang ku ingat hanyalah kekosongan pedih ketika kau pergi
betapa ingin aku mengingat segala hal tentang dirimu
namun hanya hal ini yang selalu aku ingat tentang dirimu
aku selalu berharga di matamu
(buat my mom & my dad, sebagian hatiku turut bersamamu)

pati, 09 maret 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar