harmony

harmony

Jumat, 12 Maret 2010

........??he he

mereka bilang kau bagai kepompong
yang membungkus segala hal untuk menjadi lebih indah
tetapi tau kah kau, kepompong yang terkoyak akan membuat kupu kupu cacat?
mereka bilang kau bagai bintang di langit
yang bersinar tak tersentuh menemanimu dari jauh
berapa jarak yang harus kutempuh untuk merasa kau ada kalau begitu?
tetapi aku suka ketika mereka bilang kau menaruh hatimu setiap saat
ketika mereka bilang kau bagai sinar mentari, bagai embun pagi
bagai udara yang kuhirup...karena aku bisa merasakanmu
aku mohon, jadilah kau apa adanya dirimu
sehingga aku tau kemana aku harus mencari
untuk menyentuhmu atau sekedar melihatmu dari jauh
kau ...adalah kau
(hehe kau benar...ini puisi cinta)

pati, 12 maret 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar