harmony

harmony

Sabtu, 20 Maret 2010

it's blue hour, honey

ini sabtu ya..? aku teringat mu
dalam setiap jam perubahan warna langit
yang biasa kita buru atau hanya sekedar duduk memandangnya
taukah kau..mbak mun mengantarkan kelambiku
kuning merah ungu yang kita padu dibawah bentangan biru
aku selalu bingung dengan hari yang terasa begitu cepat berlalu
namun hari ini aku bingung dengan hari yang terasa tak lalu lalu
yang lucu aku bahkan rindu bau mengkudu
bahkan semangkuk bubur sargu dan koran yang berantakan
dan aku benci selalu menempelkan hidung bodohku di jendela
setiap suara motor yang seirama motormu lewat depan rumah
bodoh memang..tapi aku selalu berharap itu kau
(dulu jika ada yang bilang aku menulis puisi cinta
dengan semangat aku kan bercerita tentang puisi matahariku
coba kalau mereka tau apa yang kutulis hari ini
ah apa kata dunia?)

pati, 20 maret 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar