harmony

harmony

Senin, 05 Juli 2010

brie


aku bertemu brie...
di penghujung hari yang tak kan pernah ku lupa

brie...selalu brie, dan tetap brie yang ku kenal
senyumnya yang membuat teduh
atau telengan kepalanya ketika aku berbicara
seakan akan seluruh waktunya tersedia buatku

brie..di ujung hari itu
duduk di sampingku dalam pusaran cerita lama
aku tersentuh melihatnya
terseret dalam alunan bicara seorang brie...

kekasihku bukan lah matahari katanya
tapi dia setia melindungiku dari matahari yang menyengat
dia bukan embun pagi
namun dia senantiasa melindungiku dari basah dan dinginnya
dia bukanlah bunga
tetapi ada satu hari dalam setiap tahun
sekuntum bunga ditaruhnya di bantalku
dia bukanlah awan
namun bersamamanya aku selalu teduh

aku memandang brie, dan bertanya
'dimanakah dia brie..?'
brie menatapku dengan senyumnya,
kekasihku bukan malaikat
namun dia mendahuluiku pergi ke langit
dan menungguku disana hingga ketika tiba waktuku
aku tak takut

aku terpana melihat brie...

pati, 23 mei 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar